Topan Husain. Diberdayakan oleh Blogger.

Game Seru Angry Bird

Angry Bird Rio for PC

Salam jumpa lagi gan, ketemu maning ama ane.
Mumpung pikiran ane masih MLETHIK gan , ...... Tak kasih sharing game paling populer nih. Ini game gue suka, walaupun kadang bikin frustasi yang ujung-ujungnya (MISOH-MISOH RA NGGENAH). Lo lo pade yang ngefans sama Angry Bird langsung aja mainin ni game di PC anda. Haha, bahasa orang iklan ni gan.
ya udah langsung sedot aja gan, pancal di sini trus ekstraxt aja langsung filenya. Abis entu instal, next2 aja langsung.
NI game siap Pancal....
Habisin nogh semua Babi-babi mbaldhus.....

Penulis : aku kasih tahu ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Game Seru Angry Bird ini dipublish oleh aku kasih tahu pada hari Rabu, 21 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Game Seru Angry Bird
 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Komentarnya.....