Topan Husain. Diberdayakan oleh Blogger.

Cheat Pool Live Tour

Bermain Pool Live Tour Dengan Cheat

assalamu'alikum
Salam sapa antar sesama.....

ketemu agan-aganwati semua, yeahhhhhh
kali ini ane hadirkan info terbaru bulan ini bro, kesempatan kali ini ane bahas tentang game populer facebook yang lagi boomimg nih.... langsung aja mamen, buat lho-lho pada yang suka pool live tour. buat yang gak bisa main tanpa garis bantu pasti takut maen di level 25, 100, apalagi 500-an....hooooooooo.
Aku Kasih Tahu trik and tipsnya bro. tinggal download aje ni aplikasi.


sebenarnya  ini aplikasi buat bantu presentasi, tapi fungsinya bisa dioptimalkan pake main game PLT di FB. Itung-itung buat garis bantu nih takkasihtahu screenshootnya


pertama instal dulu aplikasinya

trus atur tuh 
 pilih Line kaya gmbar di atas

atur ukuran garisnya bro,

kalo kelas 25 dan 100 pae ukuran 22

kalo kelas 500 ke atas pake 20 ato 21

cukup sekian saudara-saudara, ane tunggu coment-nya yooooo



Penulis : aku kasih tahu ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cheat Pool Live Tour ini dipublish oleh aku kasih tahu pada hari Kamis, 17 Mei 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 3 komentar: di postingan Cheat Pool Live Tour
 

3 komentar:

Terima Kasih Komentarnya.....