Topan Husain. Diberdayakan oleh Blogger.

INFINITY STRATOS


INFINITY STRATOS

Secara singkat, animenya menceritakan mengenai IS Academy, sebuah sekolah pelatihan  bagi pilot sistem persenjataan Infinity Stratos, yang selama ini hanya bisa dikendalikan oleh perempuan. Ichika Omimura merupakan satu-satunya laki-laki yang bisa lolos seleksi sistem ini. Animenya dideskripsikan dengan "romansa dalam kecepatan tinggi".
Infinite Stratos (IS), sebuah sistem exoskeleton weaponized, telah menjadi alat dominan peperangan dan konflik. Sayangnya bukan untuk dijalankan oleh seorang laki-laki, hanya perempuan yg mampu mengoperasikan Infinite Stratos … dengan sedikit pengecualian. Salah satu pengecualian adalah ORIMURA Ichika, seorang yatim piatu yang diangkat oleh kakaknya dan terkenal sebagai pilot IS . Ketika kompatibilitas dengan IS ditemukan setelah ia tanpa sengaja menyentuh IS pada usia 15, dia diberikan beasiswa dan terdaftar di sekolah yang mengkhususkan diri dalam pelatihan pilot IS. Yang tentu saja berarti … membuat kehidupan anak ini untuk dikelilingi oleh gadis-gadis, pemalu dan sederhana.

Penulis : aku kasih tahu ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel INFINITY STRATOS ini dipublish oleh aku kasih tahu pada hari Minggu, 06 November 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan INFINITY STRATOS
 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Komentarnya.....